Profile Wandy sang guitarist 4LB

Inilah gitaris terbaik kita, sebut saja Wandy..

Wandy ini mempunyai kepribadian yg sangat baik di antara 4 persionil FOUR LADS BRAVE, bukan hanya itu saja dalam bermusik Wandy dan Denny sering kali menyatukan pikirannya untuk membuat lirik lagu yg menyentu hati para penikmat musik indie, hampir semua lagu-lagunya FOUR LADS BRAVE di ciptakan oleh Wandy dan Denny (Sang vokalis).. Bukan hanya disitu saja kemampuannya gitaris kita, selain di bidang musik, dia ini paling jago bersosialisa dengan siapapun, jiwa sosial nya pun begitu tinggi.. Terkadang dia memang terlihat sedikit arogan, tapi cobalah mengenal dirinya lebih dalam lagi, karna disitulah kalian bisa melihat kebaikan hati nya yg gak bisa di bayar oleh apapun..


 Nama lengkap : Wandi Setiawan

Nama lain : Gravenino / Nino

Lahir : Tegal 20 Juli 1996 (22th)

Agama : Islam

Zodiak : Cancer

Asal : Indonesia

Pekerjaan : Musisi, IT network

Hobi : Bermusik

Tahun aktif dibidang musik : 2016 - 2018 (Masih aktif)

Band Fav : NOAH, KILLING ME INSIDE, PEE WEE GASKINS

Vokalis Fav : Ariel (Noah)

Ayah kandung : -

Ibu kandung : -

Kakak kandung : -

Adik kandung : Rossa (Oca)

Sahabat : AdayBatakNoel

Pasangan : -

Instagram : @wandygvnino

Facebook : Wandy Setiawan


Wandy anak ke-2 dari 3 bersaudara ini kelahiran Tegal ini pernah bersekolah di SMK Grafika Rawamangun, Jakarta timur. Dia pernah tinggal di depok dan sekarang menetap di Pengadegan, Jakarta selatan. Dia di besarkan oleh Ibu nya seorang diri karna pada waktu Wandy kecil Ayahnya meninggal dunia di karenakan sakit keras. Sewaktu sekolah Wandy ini di kelilingi oleh banyak wanita dikarenakan kebakan hatinya yg selalu ikhlas menolong siapapun, dari dia masih duduk di bangku sekolah minat di dunia musik sangatlah besar, sehingga pada tahun 2015 mereka membentuk grup band yg bernama FOUR LADS BRAVE, selain itu setelah dia lulus sekolah dia pun bekerja demi keluarga, dia ini tipikal lelaki yg sangat bertanggung jawab, di usia nya yg masih terbilang cukup muda dia bekerja demi kelangsungan hidup Ibu dan Adiknya, dan cita-cita dia selain ingin menjadi musisi ternama seperti Ariel (Noah) dia bercita-cita untuk menyekolahkan adik tersayangnya sampai menjadi seorang sarjana. Demi itu semua dia rela bekerja keras sampai bolak balik keluar kota dengan pekerjaan nya yg skrng sebagai IT Network yg sangat dibutuhkan oleh Telkom untuk bagian optim jaringan wifi.id. Selain itu Wandy ini sangat sayang pada sahabatnya, dia rela berkorban apapun untuk kita semua..


Kami rindu tawa candamu kawan, cepat cepatlah selesaikan tugas mu itu di luar sana.. Dan segeralah kembali kejakarta untuk menjemput sahabatmu yg terpental jauh agar FOUR LADS BRAVE bisa kembali berjaya lagi..



Comments