MY BASSIST

Kali ini admin bakalan bahas tentang Bassist kita "Aday"..

Bassist kita yg satu ini bisa di bilang cukup multitalent / serba bisa, selain kemampuannya di dunia musik, seorang Aday juga cukup mengerti tentang mesin motor, memang sebelum kita mengenal Aday, dia bergelut di dunia racing, bukan hanya itu saja, dia juga mempunyai koleksi barang-barang yg belum tentu orang lain punya. Aday itu orang yg moody atau mudah baper istilah zaman now..

  Aday pada saat lagi kopdar di jakarta selatan bersama RAKYAT SCOOTIC FINO

Nama lengkap : Yuddyanto Anton Parinusa

Nama lain : Aday

Lahir : Pengadegan, Jakarta Selatan 8 Juli 1997 (21th)

Agama : Islam

Zodiak : Cancer

Asal : Indonesia

Pekerjaan : Musisi, IT network, Marketing

Hobi : Bermusik, Otomotif, Melihara Hewan

Tahun aktif dibidang musik : 2016 - 2018

Tahun aktif dibidang otomotif : 2013 - 2015

Band Fav : OASIS, SECONDHAND SERENADE, ASKING ALEXANDRIA, KILLING ME INSIDE, PARAMORE, DLL..

Ayah kandung : Anton Parinusa

Ibu kandung : Ana

Kakak Kandung : Septian A Parinusa

Sahabat : Wandy Setiawan 

Pasangan : -

Instagram : @aday_prns @adayparinusa

Facebook : Aday Parinusa



Aday lahir dari pasangan Anton Parinusa berdarah Ambon dan Ana berdararah Jawa, ayahnya adalah seorang pensiunan ******* dan ibu nya seorang ibu rumah tangga. Dia ini anak bungsu dari 2 bersaudara, sebenarnya 4 bersaudara. Adik-adik nya meninggal pada saat berada di dalam kandungan. Aday pernah bersekolah di SDN UKU 05 Pagi Jakarta Timur, SMP/MTS Miftahul Jannah dan SMK Bina Karya. Dari kecil dia memang berminat di bidang otomotif tetapi orang tua tidak menyukai hobi atau impian dia untuk menjadi joki resmi padahal dulu Aday sudah mendapat penawaran untuk menjadi joki resmi dari salah satu bengkel ternama di Jakarta, sayangnya tawaran itu dia tolak karna gak dapat restu dari kedua orang tua nya (Bagi dia tanpa restu gak akan baik buat kedepannya). Dan kebiasaan terburuknya nya waktu zamannya sekolah dia sering mendapat masalah karna sering terlibat tawuran antar sekolah ataupun antar kampung, maka dari itu mereka sekeluarga pindah ke daerah bogor untuk merubah sifat dan sikap Aday yg selalu menantang maut.

Inilah daftar band yg pernah Aday singgahi :

1. THE BRISICK (Post-Hardcore/Metalcore)
2. SILENT YOUR MELODIC (Post-Hardcore)
3. FOUR LADS BRAVE (Pop/Rock)
4. LAST DREAM TO REALITY (Hard-Rock/Metalcore)

Salah satu band nya pernah berada di bawah management SOBAT INDIES yaitu FOUR LADS BRAVE

Pada saat Aday join di band LAST DREAM TO REALITY, dia juga sempat bersolo karir di bidang musik dan berada di bawah management HURYSRAXX dengan single lagu nya yg berjudul "Jangan Lama-lama" "Jeritan Luka Hati"  &  "Tetaplah Singgah Dihatiku"

Tetapi sayangnya semua karirnya harus berhenti di tahun 2018 di karenakan suatu hal yg memaksa dia untuk meninggalkan semua yg telah dia bangun dari nol. Tetapi suatu hari nanti kita yakin bahwa suatu hari nanti Aday bakalan kembali untuk melanjutkan semua yg sempat terhenti ini.. Karna pada saat ini dia hanya butuh waktu untuk menyendiri..

Kami rindu bersamamu, cepatlah kembali ke jakarta dan kita raih kesuksesan bersama-sama..




Comments